Senin, 03 Oktober 2011 | By: Shetea

NoL KU
 
Hidupku berawal dari Nol
Layaknya kertas putih tak bergambar dan tak bertulis sepatah katapun
Namun tak akan selamanya putih
Saat perjalanan hidup itu dimulai...
Aku menorehkan banyak kata
Banyak gambar dan banyak cerita...
Di dalamnya aku melukiskan hidup dengan banyak emosi
Cerita hidup yang tak hanya senang, bangga dan terlihat sempurna
Dalam hidup aku menemukan banyak batu sandungan
Kadang Sedih, marah, benci, iri, dan menangispun aku alami
Hingga aku menemukanMu
Nol yang berubah menjadi Banyak...
Nol yang merubah menjadi arti penting...
Karna Kau melukis indah dalam hidupku
Membuat kata menjadi kalimat
Membuat kalimat menjadi makna
Itu lah kau.. Pengalaman..
dariMu aku mengenal arti hidup
dan dariMu aku beraharap..
agar aku menjadi manusia yang hanya tak sekedar baik..
tapi..
tulus ikhlas dalam menjalani garis Tuhan...

0 komentar:

Posting Komentar